Jumat, 17 Maret 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Menyapa SMP Negeri 2 Rantetayo “Salam STOP NARKOBA”


 Jumat 17 Maret 2017 BNN Kabupaten langsung terjun lapangan untuk menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba.
Ya...darurat narkoba sudah disampaikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo, melihat kenyataan ini BNN Kabupaten Tana Toraja langsung menyapa 400 siswa dan 20 guru SMP Negeri 2 Rantetayo.
Siswa-siswi dikumpulkan di teras sekolah. SMP Negeri 2 Rantetayo ini memang menjadi sekolah yang memiliki jumlah siswa yang besar. BNN Kabupaten Tana Toraja menjadikan hal ini sebagai jembatan untuk melakukan sosialisasi bahaya narkoba.
Maraknya kasus peredaran narkoba yang melibatkan generasi muda membuat BNN Kabupaten Tana Toraja gencar upayakan kampanye pencegahan penyalahgunaan narkoba.
Bukan tidak mungkin pengedar menggunakan modus kurir anak sekolah. Oleh karena itu BNNK terus gencar menangani permasalahan narkoba dari pencegahan, rehabilitasi, hingga pemberantasan.
Dukungan selalu diberikan oleh kepala BNNK Tana Toraja AKBP Dewi Tonglo, SH agar personilnya selalu semangat berantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.#STOPNARKOBA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar