Rabu, 29 Maret 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Melaksanakan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN di Kecamatan Mengkendek


Pemahaman dan edukasi mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba, cara deteksi dini dan pencegahan mutlak diberikan kepada masyarakat agar masyarakat semakin imun terhadap bahaya narkoba. Inilah yang menjadi acuan semangat tim BNNK Tana Toraja untuk melaksanakan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN pada kelompok masyarakat.
Hari Rabu, 29 Maret 2017 bertempat di Gereja Kibaid Ge’Tengan Mengkendek, KIE yang digawangi BNNK Tana Toraja, dilaksanakan dengan 45 orang peserta yang berasal dari Tokoh Agama, Pemuda, PKK dan masyarakat Mengkendek.
Camat Mengkendek membuka langsung kegiatan ini sekaliguas memberikan sambutan dan berharap agar kegiatan ini dapat menjadi ajang keilmuan yang bermanfaat untuk masyarakat, dan akhirnya masyarakat mampu membentuk ketahanan/imun terhadap bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Pada kesempatan ini,  Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP Dewi Tonglo, SH bertindak sebagai Narasumber kegiatan KIE. Tujuan dari kegiatan ini selain untuk mengedukasi masyarakat juga untuk membangun jejaring di di masyarakat dalam bentuk relawan anti Narkoba yang akan dibina langsung oleh BNN.
 Relawan inilah yang akan menjadi perpanjangan tangan BNN untuk menyuarakan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada seluruh masyarakat.#Stopnarkoba



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar