Minggu, 12 Maret 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Kampanye Stop Narkoba di Jemaat Pasa’ Buntu Klasis Makale Selatan


Kepedulian Persatuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) Jemaat Pasa’ Buntu Kecamatan Makale Selatan terhadap bahaya narkoba terus digenjarkan.  Minggu, 12 Maret 2017 PWGT Jemaat Pasa’ Buntu mengundang BNN Kabupaten Tana Toraja untuk memberikan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada seluruh anggota jemaat.
Setelah ibadah hari minggu selesai, BNN Kabupaten Tana Toraja langsung mengisi kegiatan dengan melakukan sosialisasi kepada 57 orang jemaat Pasa’ Buntu. Jemaat ini merupakan ujung tombak yang langsung ikut andil dalam pencegahan penyalahgunaan narkoba dalam masyarakat.
Narkoba yang saat ini sudah menyebar hingga ke pelosok desa sungguh menjadi ancaman bagi generasi muda gereja dan negara. Maka sebagai ujung tombak gereja sungguh perlu mendapatkan pemahaman yang benar terkait dengan apa itu narkoba dan mengapa narkoba perlu kita perangi.
Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar. Jemaat Pasa’ Buntu sangat antusias mengikuti sosialisasi dan juga aktif dalam bertanya untuk semakin menambah pemahaman dan juga tindakan-tindakan preventif yang akan dilakukan dalam lingkungan keluarga dan masyarakat terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
BNN Kabupaten Tana Toraja menyampaikan bahwa jika ada keluarga atau kenalan yang kemungkinan telah menjadi korban penyalahgunaan narkoba agar melaporkan diri ke BNN Kabupaten Tana Toraja untuk dilakukan rehabilitasi. Call center BNN Kabupaten Tana Toraja 081242415171.#STOPNARKOBA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar