Kamis, 02 Maret 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja dan Radio Lokal RPK FM Bekerjasama Luncurkan Iklan Narkoba


Sejak Tahun 2016, BNN Kabupaten Tana Toraja telah menjalin kerja sama dengan berbagai instansi, baik Pemerintah maupun instansi swasta. Termasuk stasiun radio RPK FM dan Stasiun TV Lokal di Tana Toraja. Berbagai kegiatan, seperti pembuatan iklan dan Dialog Interaktif telah diperdengarkan kepada masyarakat Tana Toraja. Berbagai saran, masukan serta dukungan banyak disampaikan oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Tana Toraja yang telah berpartisipasi baik melalui telephone maupun sms pada saat pelaksanaan Dialog Interaktif berlangsung.
Tahun 2017, BNNK kembali menggandeng Pihak stasiun Radio RPK FM untuk melaksanakan Program Kegiatan Diseminasi Informasi melalui Media Elektronik (Radio Lokal). Pembuatan iklan merupakan salah satu program yang diluncurkan oleh BNNK melalui kerjasama dengan RPK FM. Materi iklan berkisar mengenai Dampak/Bahaya Narkoba serta ajakan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dan ikut serta dalam P4GN (Pencegahan,Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba). Iklan biasa disampaikan dengan bahasa Indonesia dan bahasa Toraja.
Dengan adanya keterlibatan berbagai pihak, BNNK Tana Toraja berharap informasi mengenai dampak buruk penyalahgunaan narkoba dapat tersampaikan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tana Toraja, terlebih kepada daerah yang belum tersentuh oleh BNNK secara langsung, agar masyarakat Tana Toraja dapat imun dan bersama sama menyuarakan #STOPNARKOBA.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar