Selasa, 14 Februari 2017

SD Negeri 116 Rantekasimpo Antusias Mengenal Narkotika Bersama BNN Kabupaten Tana Toraja


Menjadi bagian dari Tim Penyuluh BNN Kabupaten Tana Toraja harus selalu kreatif dan bersemangat memberikan penyuluhan dan edukasi bahaya narkoba kepada masyarakat. Terutama anak usia dini hingga remaja.
Setelah beberapa waktu lalu memberikan edukasi kepada anak-anak TK, kali ini BNN Kabupaten sasar siswa SDN 116 Rantekasimpo. Kepala Sekolah menyambut antusias tim penyuluh karena di SDN ini belum pernah menerima materi mengenai bahaya narkoba.
Semua murid dikumpulkan menjadi satu di halaman sekolah. Sekitar 150 orang murid memadati halaman sekolah dan mulai mendengarkan penjelasan bahaya narkoba dari Tim Penyuluh.
Murid-murid juga bersemangat menjawab pertanyaan mengenai narkoba.  Stiker pun dibagikan kepada murid-murid yang mampu menjawab pertanyaan dari pemateri. Setelah 45 menit, acara berakhir dengan yel-yel dari tim penyuluh.

BNN Kabupaten Tana Toraja tidak mau generasi mudanya terpengaruh oleh penyalahgunaan narkoba. Melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, BNNK selalu turun ke jalan setiap hari untuk menyuarakan gerakan STOP NARKOBA (Bravo BNN....!) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar