Kamis, 16 Februari 2017

Pegawai BNN Kabupaten Tana Toraja Mendapat Ilmu Public Speaking

Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja AKBP Dewi Tonglo,SH selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tim kerjanya. Dengan memanfaatkan waktu pembinaan kepegawaian Dewi mengup-grade kemampuan tim kerjanya tentang bagaimana menyuluh, konseling dan introgasi yang baik dan benar. Yang merupakan bagian tupoksi dan pekerjaan BNNK sehari-hari.  
Banyaknya tugas penyuluhan yang dilakukan oleh tim penyuluh, terutama kepada anak usia dini hingga dewasa membuat Kepala BNNK menggagap perlu untuk memberikan pelatihan bagi personil BNN Kabupaten Tana Toraja. Khususnya tim penyuluh memerlukan teknik seni menyuluh yang berbeda terhadap anak-anak, remaja dan dewasa maupun terhadap orang tua. Dibutuhkan teknik komunikasi yang efektif agar Informasi yang disampaikan kepada audience dapat direspon dengan baik  terutama anak usia dini hingga remaja.
Menanggapi hal ini, Kamis, 16 Februari 2017, BNN Kabupaten Tana Toraja mengadakan Kegiatan Pelatihan Seni Menyuluh, Konseling dan Interogasi dengan mendatangkan narasumber seorang Public Relationship Profesional Jhony Doki, S.M, C.Ht, C.NPL, C.TRE, C.PS. Narasumber lulusan luar negeri ini memberikan materi dengan gaya yang unik dan menarik, sehingga peserta antusias mengikuti jalannya kegiatan. Acara yang berlangsung dinamis ini diselenggarakan mulai pukul 08.30 dan akan selesai pukul 16.30 WITA di ruang rapat kantor BNN Kabupaten Tana Toraja.

Pelatihan ini disambut baik oleh seluruh personil, karena banyak manfaat dan dapat diimplementasikan dalam kegiatan para personil sehari-hari khususnya dalam bidang yang ditangani di Kantor BNN Kabupaten Tana Toraja. Kepala Badan Narkotika Nasional Dewi Tonglo,SH berharap kegiatan ini dapat kembali dilaksanakan agar dapat semakin membekali wawasan dan pengetahuan Tim BNN Kabupaten Tana Toraja dalam menjalankan tugasnya di bidang P4GN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar