Kamis, 23 Februari 2017

Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri Kabupaten Tana Toraja Menyambangi Kantor BNN Kabupaten Tana Toraja


Berbagai jenis Narkotika yang telah dimodifikasi dan memunculkan jenis baru, membuat Tim BNN Kabupaten Tana Toraja terus menggencarkan penyuluhan kepada semua masyarakat. Khususnya pemuda, karena pemuda terbiasa aktif di media sosial, maka pemahaman mengenai jenis narkoba baru mutlak dilakukan.
Berangkat dari kepedulian mengenai dampaknya yang membahayakan bagi penyalahguna, khususnya residen/pasien BNN Kabupaten Tana Toraja, beberapa Mahasiswa STAKN menyambangi kantor BNN Kabupaten Tana Toraja untuk sharing dengan tim penyuluh BNNK Tana Toraja.
Mahasiswa STAKN dikenal sangat aktif menyuarakan aksi “STOP NARKOBA” khususnya di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara. Hal ini terbukti dengan beberapa kali mengadakan penyuluhan, kampanye STOP Narkoba hingga mengadakan penelitian mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba.
Partisipasi Mahasiswa ini tidak terlepas dari dukungan positif sang Ketua STAKN, Salmon Pamantung, M.Th yang selalu memberikan arahan dan support dalam berbagai hal. Hal ini patut menjadi contoh Perguruan Tinggi/Sekolah Tinggi lain agar tidak tinggal diam dan bersama-sama BNN melawan penyalahgunaan Narkoba.
Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja, AKBP Dewi Tonglo, SH memberikan apresiasi kepada sekolah dan perguruan tinggi yang aktif dalam kampanye anti narkoba. Hal ini merupakan cerminan dari kerjasama antar penggiat anti narkoba dengan BNN Kabupaten Tana Toraja dalam memerangi narkoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar