Jumat, 10 Februari 2017

Kampanye Stop Narkoba BNN Kabupaten Tana Toraja Mengisi Ulang Tahun Bandar Udara Pongtiku


Sehubungan dengan memperingati HUT Bandar Udara Pongtiku Kabupaten Tana Toraja, Kementrian Perhubungan Kabupaten Tana Toraja mengundang BNNK Tana Toraja untuk mengikuti kegiatan dalam bentuk jalan santai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Plt. Sekertaris Daerah Kabupaten Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja, Kepala BMG Tana Toraja, Kepala Samsat Toraja Utara, Danramil, Kapolsek dan Camat Rantetayo, serta perwakilan dari berbagai instansi pemerintah dan swasta yang menjadi tim kerja Bandar Udara Pongtiku selama ini. Salah satunya adalah BNN Kabupaten Tana Toraja. Kegiatan ini dilaksanakan Jumat, 10 Februari 2017  pukul 07.00-11.30 WITA di Lapangan Udara Pongtiku yang beralamat di Kecamatan Rantetayo.

Jalan santai yang dilaksanakan di dalam lapangan terbang Pongtiku dilepas langsung oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Tana Toraja Bapak Yunus Sirante. Setelah kegiatan jalan santai kemudian dilanjutkan dengan Senam Maumere dengan mengundang instruktur profesional di Kabupaten Tana Toraja. Kemeriahan acara ini masih terus berlanjut dengan pembagian nomor undian berhadiah. Hadiah yang disiapkan berupa tiket penerbangan Toraja-Makassar pulang pergi, handphone, kompor gas, televisi.

Kegiatan ini diadakan oleh panitia demi membina silaturahmi. Bandara Pongtiku berantusias untuk membuat ulang tahun kali ini berbeda dari sebelumnya. Tim yang telah dipilih untuk mengkoordinasi kegiatan ini sangat kreatif terlihat dari cara mereka mendekorasi Bandara Pongtiku.

Kegiatan-kegiatan yang mengisi acara sangat beragam dan menarik. Selain jalan santai dan Senam Maumere, tim panitia mengundang BNN Kabupaten Tana Toraja. Pada kesempatan ini Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja AKBP. Dewi Tonglo, SH beserta Staf ikut berpartisipasi untuk menyuarakan pola hidup sehat tanpa narkoba dan pembagian leaflet, pemutaran film dokumenter narkoba, serta pemaparan replika narkoba. Hal ini merupakan bagian dari kampanye STOP NARKOBA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar