Kamis, 09 Februari 2017

Hore.....TK Aisyah Makale Menyambut Baik Kampanye Anti Narkoba BNN Kabupaten Tana Toraja


Setelah Apel Pagi 9 Februari 2017, Tim BNN Kabupaten Tana Toraja melakukan persiapan untuk kembali melakukan perjalanan menyentuh sekolah – sekolah di Makale. Kali ini TK Aisyah Makale menjadi sasaran penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.
Tepat pukul 09.00 WITA, Mobil Penyuluh masuk ke gerbang sekolah TK Aisyah Makale. Ibu Nuraeni, Selaku Kepala Sekolah TK, menyambut antusias kedatangan tim BNN Kabupaten Tana Toraja. Anak-anak selanjutnya diminta untuk berkumpul di halaman dengan duduk lesehan. Mereka dengan tertibnya mendengarkan materi dari salah satu tim penyuluh.
          Sebanyak 90 murid TK mendengarkan dengan baik dan seksama penjelasan Bahaya Narkoba, pemutaran film animasi bahaya Narkoba dan pemaparan replika narkoba. Murid-murid juga antusias menjawab pertanyaan seputar masalah Narkoba. Jawaban lucu dan polos sempat diutarakan salah satu murid bernama Farhan, yang mengatakan bahwa narkoba adalah penjahat.
          Bahaya Narkoba sedang mengintai generasi emas kita hal ini memprihatinkan semua kalangan. Keprihatinan inilah mendorong AKBP Dewi Tonglo menghimbau kepada seluruh personil BNN Kabupaten Tana Toraja untuk tidak mengenal lelah meski harus setiap hari jalan dan mengkampanyekan gerakan STOP NARKOBA.
Hal inilah yang menjadi prioritas BNN Kabupaten Tana Toraja untuk selalu mengedukasi masyarakat umum untuk selalu tegas menolak Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar