Rabu, 22 Februari 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Terus Membekali Ilmu Kepada Penggiat Anti Narkoba SMA Negeri 3 Makale


Kepedulian para Penggiat Anti Narkoba SMA Negeri 3 Makale mengenai Bahaya Penyalahgunaan Narkoba patut diacungi jempol. Tim Penggiat Anti Narkoba dari SMA Negeri 3 Makale memang terkenal aktif mendukung BNN Kabupaten Tana Toraja dalam menyuarakan gerakan “STOP NARKOBA”.
Rabu, 22 Februari 2017, penggiat anti narkoba SMA Negeri 3 Makale mendatangi Kantor BNN Kabupaten Tana Toraja. Mereka ingin konsultasi serta menambah ilmu tentang narkoba jenis-jenis baru. Selain itu mereka juga bertukar pikiran tentang ide-ide kreasi mereka dalam usaha kampanye “STOP NARKOBA”
Beberapa kegiatan yang diadakan oleh BNN Kabupaten Tana Toraja untuk menyuarakan perang terhadap  narkoba sangat didukung oleh penggiat anti narkoba SMAN 3 Makale. Hal ini terbukti dari antusias dan semangat siswa SMAN 3 Makale dalam berkarya. Beberapa siswanya meraih juara dalam perlombaan Hari Anti Narkotika Internasioanl tahun 2016 lalu.
Selain itu penggiat anti narkoba SMA Negeri 3 Makale juga menyuarakan anti narkoba melalui media sosial. Hal ini menjadi cerminan anak bangsa yang peduli akan keberadaan bangsanya yang sedang dalam darurat narkoba. Hal inilah yang sangat dibutuhkan oleh Bangsa Indonesia dalam mewujudkan generasi emas yang berprestasi tanpa narkoba.

Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja AKBP Dewi Tonglo, SH berharap semua penggiat anti narkoba agar terus mengasa ilmu dan aktif dalam giat-giat mereka demi membebaskan bangsa dari penylahgunaan narkoba. BNN Kabupaten Tana Toraja selalu terbuka dalam berbagi ilmu tentang narkoba kepada semua pihak yang membutuhkan edukasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar