Jumat, 17 Februari 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Sosialisasi “STOP NARKOBA” Pada HUT I Kepemimpinan NIVI di Bundaran Kolam Makale


Jalan Santai HUT NIVI (peringatan satu tahun kepemimpinan Bupati Tana Toraja Nico-Victor) menjadi ajang yang mengasyikkan bagi masyarakat Tana Toraja. Jalan santai serta pembagian doorprice menjadi agenda Peringatan HUT NIVI kali ini. Dengan kegiatan yang melibatkan masyarakat umum dari berbagai kalangan, menjadi keuntungan tersendiri bagi BNN Kabupaten Tana Toraja. Sejumlah Tim Penyuluh BNNK membagikan selebaran informasi Narkoba serta stiker Stop Narkoba.
Masyarakat yang mengikuti kegiatan ini sangat menyambut baik kedatangan Tim BNNK. Antusias mereka untuk mendapatkan leaflet dan stiker terlihat dari inisiatif mereka untuk berbondong-bondong meminta informasi dari tim BNNK tentang narkoba.
Beberapa pengunjung yang kami temui di lapangan memberikan apresiasi kepada tim BNNK Tana Toraja yang telah memberikan mereka ilmu baru tentang narkoba. Mereka berharap dengan memiliki pengetahuan tersebut, mereka tidak mudah untuk ditipu daya oleh para peredar narkoba. Serta mereka dapat melindungi keluarga bahkan lingkungannya dari penyalahgunaan narkoba.  
Aksi pembagian informasi ini dilakukan kepada masyarakat yang belum pernah menerima informasi bahaya Narkoba. Upaya ini dilakukan untuk terus mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba. Maraknya peredaran Narkoba di Tana Toraja membuat BNNK terus bergerak bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk membendung para pengedar dalam melakukan kejahatannya.  (Bravo BNN....!)     

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar