Senin, 30 Januari 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Menghadiri Pisah Sambut Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan


Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja AKBP. Natalya Dewi DT, S.H bersama para pejabat struktural eselon IV lingkup BNNK Tana Toraja menghadiri acara pisah sambut Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan Senin, 30 Januari 2017 di Sandeq Ballroom Hotel Grand Clarion Makassar.

Pisah sambut ini merupakan kegiatan ramah tamah perpisahan Brigadir Jendral Polisi Drs. Agus Budiman Manalu yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Forkopimda plus, BNNK, institusi terkait di Sulawesi Selatan, para kerabat, keluarga baik Pejabat Lama maupun Pejabat Baru.  

Kegiatan ini diisi dengan kesan dan pesan dari Pejabat Lama Jendral Polisi Drs. Agus Budiman Manalu, kemudian disambung dengan Pejabat Baru Komisaris Besar Polisi Drs. Andi Taqdir Tiro dan terakhir sambutan dari Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Tak luput dari itu Wakil Gubernur Sulawesi Selatan juga memberikan dukungan dan semangat kepada Pejabat Lama dan Pejabat Baru agar terus bekerjasama bersama khususnya BNN di Sulawesi Selatan bersama Pemerintah Sulawesi Selatan untuk saling bersinergi dalam memerangi peredaran gelap narkoba sesuai dengan instruksi Presiden Jokowi.

Ya...perang terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba merupakan tanggungjawab kita bersama. Dan inilah yang terus disuarakan BNN dimanapun mereka berada agar semua masyarakat mengerti dan memahami mengapa narkoba perlu kita basmi dan bersihkan dari NKRI ini.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar