Jumat, 17 Februari 2017

BNN Kabupaten Tana Toraja Ikut Andil dalam Kejuaraan Lokal Taekwondo Road To Java


Kejuaraan  Lokal Taekwondo Road To Java Seri ke-5 yang diadakan di Gedung Wilayah III Gereja Toraja atau yang dikenal dengan Gedung Sulo, JL. Ampera, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja. Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten, AKBP Natalia Dewi Tonglo, SH membuka langsung kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh organisasi Taekwono Kabupaten Tana Toraja. Kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari sejak pembukaan dan akan ditutup pada hari Minggu, 19 Februari 2017.

Kepala Badan Narkotika Nasional AKBP, Dewi Tonglo, SH sangat mendukung kegiatan ini. Melalui kegiatan ini Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja meyampaikan 3 hal pokok; pertama para peserta taekwondo agar bertarung, berkompetensi, secara sehat, jujur dan sportif selain itu harus berlapang dada dalam menerima kekalahan. Kedua, AKBP Dewi Tonglo, SH memberikan apresisasi kepada pengurus taekondow Kabupaten Tana Toraja untuk terus melahirkan bibit-bibit baru yang nantinya dapat menjadi generasi muda berprestasi tanpa narkoba. Ketiga, atlet-atlet taekondow Kabupaten Tana Toraja terus membawa nama baik Tana Toraja baik di kompetisi tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

Panitia menjadikan event ini lebih bervariasi dari tahun kemarin. Pada kejuaraan tahun ini diadakan kelas tarung yang seru, yakni fight satnite. Selain itu ada juga class poomsae (seni gerak indah), pemecahan benda keras (kyukpa), dan dance taekwondo.

Kegiatan ini juga memberikan wadah kepada BNN Kabupaten Tana Toraja untuk mengkampanyekan “STOP NARKOBA”. BNNK berharap seluruh peserta taekwondo menjadi generasi yang berprestasi tanpa narkoba serta berperan membangun bangsa yang berkarakter.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar