Senin, 13 Februari 2017

Badan Pusat Statistik Kabupaten Tana Toraja Menyuarakan Stop Narkoba Bersama BNN Kabupaten Tana Toraja


BNNK Tana Toraja selalu berupaya untuk mengedukasi masyarakat mengenai bahaya Penyalahgunaan Narkoba. termasuk kepada Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di Instansi Pemerintah.

Keprihatinan pada banyaknya para aparatur pemerintah yang menyalahgunakan narkoba, maka kali ini sasaran penyuluhan BNN Kabupaten Tana Toraja adalah kepada Instansi Pemerintah yang bekerja di Badan Pusat Statistik Tana Toraja. Senin, 13 Februari 2017 sebanyak 25 pegawai mendapatkan edukasi bahaya Narkoba.

Tentunya BNN Kabupaten Tana Toraja juga menghimbau kepada para Pegawai BPS yang pada saat bekerja di lapangan atau pada saat sensus, bisa ikut aktif menyuarakan gerakan STOP NARKOBA kepada masyarakat umum, khususnya di Tana Toraja, dengan topografi daerah didominasi dengan dataran tinggi. Apalagi daerah perbatasan yang mempunyai jarak tempuh 5-6 jam dari Ibu Kota Kecamatan.


            Upaya STOP NARKOBA ini akan terus digalakkan oleh Tim BNN Kabupaten Tana Toraja khususnya kepada Pegawai dan Pekerja baik itu di Instansi Swasta maupun Instansi Pemerintah agar pemahaman bahaya Narkoba semakin diketahui masyarakat dan akhirnya masyarakat mampu membentuk imun terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta mampu berpartisipasi dan peduli terhadap bahaya penyalahgunaan narkoba di lingkungannya. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar