Kamis, 02 Februari 2017

Antusias SDN 100 Makale 3 Menyambut Kedatangan Mobil Penyuluhan BNN Kabupaten Tana Toraja


Mobil Penyuluhan keliling BNN Kabupaten Tana Toraja terus bergerak menyambangi tempat tempat terutama Sekolah- sekolah yang belum pernah mendapat sentuhan dari BNNK Tana Toraja. SDN 100 Makale 3 menjadi sasaran tim Penyuluh BNNK Tana Toraja kali ini.

Pemutaran film animasi bahaya Narkoba serta replika Narkoba menjadi bagian yang menarik dari kegiatan penyuluhan di SD yang terletak di daerah Lamunan, Makale itu. Sebanyak 100 orang murid, memperhatikan dengan seksama cerita film animasi. Setelah pemutaran film, maka Tim Penyuluh memberikan pertanyaan seputar film sehingga anak mampu belajar menganalisa.

Maraknya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, Membuat BNN tidak bisa tinggal diam. Menggandeng Instansi Pendidikan, BNNK Tana Toraja gencarkan aksi Kampanye Stop Narkoba di berbagai Sekolah mulai dari TK hingga Perguruan Tinggi.

BNN merupakan lembaga Tinggi Negara yang akan menindak tegas bagi Para Pelaku Tindak Kejahatan Narkoba, namun ramah dan merangkul masyarakat, terutama anak- anak yang kelak akan menjadi Generasi Emas Penerus Bangsa. BNN akan berupaya menyelamatkan anak- anak muda dari bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba

Kondisi darurat Narkoba membuat semua kalangan termasuk anak–anak harus mendapatkan edukasi yang benar mengenai bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Kegiatan penyuluhan dengan fasilitas mobil Penyuluhan ini akan terus digalakkan oleh BNNK Tana Toraja sesuai arahan Kepala BNN Kab. Tana Toraja, AKBP Natalya Dewi DT, SH agar semakin efektif dan maksimal program P4GN yang diusung oleh BNNK Tana Toraja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar