Selasa, 17 Januari 2017

Pertamina Se’pon Makale Diserbu Tim BNNK Tana Toraja




Sosialisasi Narkoba terus digalakkan oleh BNNK Tana Toraja demi mewujudkan Indonesia yang bebas dari penyalagunaan narkoba. BNNK Tana Toraja tidak akan surut untuk menyusuri wilayah-wilayah di Kabupaten Tana Toraja maupun Toraja Utara untuk memberikan edukasi bagi masyarakat tentang bahaya penyalagunaan narkoba.
Pertamina Se’pon Makale merupakan sasaran Tim BNNK Tana Toraja kali ini. Tim BNNK Tana Toraja mengambil lokasi ini sebagai tempat yang tepat untuk melakukan sosialisasi dan membagikan leaflet karena pengunjung pertamina sangat ramai dan antrian panjang sedang berlangsung untuk pengisian bahan bakar.
Kegiatan ini mendapat respon positif dari pengunjung Pertamina Se’pon Makale. Hal yang menarik dalam kegiatan preventif ini adalah walaupun terik matahari yang sangat menyengat, hal itu tidak menyurutkan semangat tim BNNK Tana Toraja untuk memberikan edukasi bagi masyarakat. Kurang lebih 200 leafleat habis dibagikan. Sambil menunggangi sepeda motor, para pengunjung antusias untuk mendapatkan leaflet yang dibagikan dan segera membacanya. Mereka menyambut baik kedatangan tim BNNK Tana Toraja dan berterima kasih karena mereka dapat menambah pengetahuan lagi tentang narkoba.
Tim BNNK Tana Toraja akan terus berjuang demi menyelamatkan bangsa dari serangan narkoba yang akan merusak pembangunan sumber daya manusia khususnya di Tana Toraja dan Toraja Utara. Semangat “STOP NARKOBA” akan terus berkibar di Bumi Lakipadada ini.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar