Jumat, 13 Januari 2017

Pemerintah Kabupaten Tana Toraja Menyambut Baik Kegiatan BNNK Tana Toraja



Dalam rangka pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba, BNNK Tana Toraja melakukan upaya koordinasi dengan beberapa Instansi pemerintah di Kabupaten Tana Toraja. Beberapa instansi yang terlibat antara lain Dinas Pendidikan Kab. Tana Toraja dan beberapa Kecamatan seperti Kecamatan Mengkendek dan Kecamatan Makale.
Lebih jauh Dinas Pendidikan diwakili oleh Drs. Anthon Toding, M.H selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja sangat menyambut baik kegiatan ini dan sangat mendukung adanya advokasi pembagunan berwawasan anti narkoba di sekolah-sekolah. Dinas Pendidikan berharap kegiatan ini terus digalakkan dan dapat menciptakan generasi masa depan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba
Melalui Kegiatan ini BNNK Kab. Tana Toraja ingin meningkatkan partisipasi masyarakat, serta keaktifan masyarakat mengenai pembangunan berwawasan anti narkoba melalui keikut serataan menjadi penggiat anti narkoba.
BNNK Tana toraja berharap kegiatan ini dapat menjadikan arah komunikasi yang baik antara BNNK Tana Toraja lingkungan masyarakat Kabupaten Tana Toraja.
.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar