Rabu, 04 Januari 2017

Pasar Makale mendapatkan serangan “STOP NARKOBA”


Mengawali Tahun 2017, BNNK Tana Toraja melakukan aksi Kampanye dan Sosialisasi STOP Narkoba di Lingkungan pedagang Pasar Makale. Bertepatan dengan hari pasar, Tim Penyuluh BNNK Tana Toraja menyisir areal pasar untuk aksi kampanye “STOP NARKOBA”. Beberapa Pedagang antusias menyampaikan pertanyaan dan saran kepada Tim Penyuluh BNNK Tana Toraja. Adapun Areal yang di sasar Tim Penyuluh kali ini adalah  areal pintu masuk utama Pasar Makale dan sekitarnya.
“Kami sangat senang BNN terjun ke pasar dan membagikan informasi bahaya Narkoba ini” jelas salah satu pedagang sepatu di pasar makale. Lebih dari 200 leaflet dibagikan kepada pedagang dan pengunjung pasar makale.
BNNK Tana Toraja terus gencar melakukan kegiatan sosialisasi dan kampanye di berbagai tempat sebagai upaya pencegahan di kalangan masyarakat Bumi Lakipadada. Penanganan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika bukan tanggung jawab pemerintah semata akan tetapi sangat dibutuhkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat. Dengan adanya sosialisasi dan kampanye “STOP NARKOBA” kita berharap semua kalangan masyarakat mendapatkan informasi dan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.
Badan Nakotika Nasional Kabupaten Tana Toraja pantang berpuas diri dan larut dalam rasa bangga dengan pencapaian yang telah diperoleh selama ini. Hal ini menjadi motivasi kerja di tahun 2017 untuk terus berkomitmen memberantas peredaran gelap narkotika secara tegas sesuai dengan hukum yang berlaku di negara Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar