Senin, 30 Januari 2017

Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja Menghadiri Serah Terima Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan


Serah terima jabatan Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Kantor BNNP Sulawesi Selatan pada 30 Januari 2017.

Pergantian Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan ini dari Pejabat Lama Brigadir Jendral Polisi Drs. Agus Budiman Manalu, SH kepada Pejabat Baru Komisaris Besar Polisi Drs. Andi Taqdir Rahman Tiro, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Irwasda Polda Kepulauan Riau.

Serah terima ini berlangsung dari pukul 10.00 sampai 13.00 WITA dengan agenda kegiatan penyerahan memori serah terima dan penandatangan berita acara serah terima.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan hikmat. Pejabat lama memberikan sambutan begitupula dengan pejabat baru. Inti dari sambutan yang disampaikan oleh kedua pejabat ini adalah kita harus terus bekerjasama dimanapun kita berada dalam memerangi penyalahgunaan gelap narkoba.

Generasi muda dan pelajar adalah sasaran empuk dari peredaran narkoba oleh karena itu seluruh masyarakat perlu diberikan edukasi tentang narkoba agar mereka memahami dan mengerti mengapa narkoba harus kita basmi dan bersihkan dari NKRI ini.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja AKBP. Natalya Dewi DT, S.H, Kepala BNNK Bone, Kepala BNNK Palopo, seluruh pejabat struktural dan staf di lingkup BNN Provinsi Sulawesi Selatan.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar