Selasa, 31 Januari 2017

Kantor Kelurahan Jadi Sasaran Kampanye Stop Narkoba




Tim Penyuluh BNNK Tana Toraja kembali melaksanakan kegiatan kampanye stop narkoba. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari selasa, 31 januari 2017  ini di ikuti oleh seluruh pegawai kelurahan kamali pentalluan.

Setelah beberapa hari yang lalu menyambangi kantor KSP Marendeng dan Inspektorat, Kali ini giliran Kantor Kelurahan Kamali Pentaluan yang menjadi sasaran Aksi Kampanye Stop Narkoba dengan pembagian Leaflet dan tanya jawab seputar Narkoba. Beberapa pegawai menanyakan mengenai cara pelaporan apabila ada anggota keluarga atau warga yang diketahui menyalahgunakan Narkoba. Tim BNN pun menyampaikan nomor call center BNNK Tana Toraja di nomor 085256424788 sebagai nomor pusat pelaporan masyarakat.


Program P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) mutlak harus dilaksanakan dengan efektif dan maksimal melibatkan seluruh elemen masyarakat, Instansi Swasta dan Pemerintah.  Inilah yang akan terus digalakkan BNNK Tana Toraja hingga Toraja bersih dari Penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar