Jumat, 27 Januari 2017

Jumat Bersih, BNN Kabupaten Tana Toraja Isi Dengan Penghijauan


Jumat, 27 Januari 2017 Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP Natalya Dewi Tonglo menginstruksikan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan jumat bersih.
 Kali ini bukan hanya sekedar melakukan kegiatan kebersihan kantor saja tetapi tim BNNK menggalakkan penanaman tanaman toga (tanaman obat keluarga) dan sayur mayur. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memupuk rasa kesadaran personil agar senantiasa dapat memanfaatkan lahan yang kosong dan ditanami tanaman produktif agar dapat memberikan kegunaan bagi anggota BNNK sendiri.
Penggalakkan menanam tanaman hijau ini juga merupakan salah satu hoby dari kepala BNNK Tana Toraja yaitu membuat lingkungan sekitar menjadi asri dan bermanfaat. Hoby yang juga pernah diterapkan semasa tinggal di Jakarta ini juga ditularkan kepada seluruh anggota keluarganya dan anggota BNNK Tana Toraja.
Kegiatan Jumat bersih, senam pagi dan pembinaan mental pegawai ini merupakan kegiatan rutin dari Seksi Subbagian Umum BNNK Tana Toraja.
Selain program Penyuluhan, Pemberantasan dan Rehabilitasi, Bagian Umum selalu mensupport semua anggotanya dengan berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan semangat kerja serta bersemangat dalam menjalani aktifitas harian BNNK Tana Toraja.

          

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar