Kamis, 26 Januari 2017

INSPEKTORAT Kab. Tana Toraja Menyuarakan Perang Terhadap Narkoba


Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika merupakan kejahatan luar biasa dan
bisa digunakan sebagai salah satu senjata dalam melumpuhkan kekuatan bangsa terutama generasi muda yang menjadi sasaran empuk bagi penjahat beradar dingin ini.
Tindakan tegas ini mendorong Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tana Toraja, sebagai lembaga negara yang bertugas melaksanakan pemerintahan di bidang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), untuk lebih agresif dalam menangani permasalahan narkotika di Indonesia melalui tindakan preventif agar masyarakat memiliki imun terhadap penyalahgunaan narkoba.
Tindakan preventif ini dilaksanakan Tim Penyuluh BNNK Tana Toraja dengan menyisir kantor INSPEKTORAT Kabupaten Tana Toraja yang terletak di Jl. Ibu Tien Soeharto No. 6 Makale untuk aksi kampanye Anti Narkoba.
Kegiatan ini mendapat respon positif dari pegawai yang sedang beraktifitas di kantor INSPEKTORAT Kabupaten Tana Toraja Kamis, 26 Januari 2017. Memasuki pintu gerbang kantor, tim penyuluh BNNK Tana Toraja disambut baik dengan keramahan dan sapaan “selamat pagi” dari pegawai INSPEKTORAT.
Hal yang menarik dalam kegiatan menyuarakan antinarkoba ini adalah para pegawai saling berlomba-lomba mengambil leaflet yang kami bagikan dan langsung membacanya.
Kurang lebih 40 leaflet yang habis dibagikan. Mereka antusias menyampaikan pertanyaan dan saran kepada BNNK Tana Toraja. Mereka berpendapat bahwa dengan memiliki pengetahuan tentang Narkoba, hal ini dapat membentengi masyarakat dari penyalahgunaan narkoba.
Dukungan untuk perang terhadap narkoba terus disuarakan oleh BNN Kabupaten Tana Toraja. BNNK Tana Toraja terus mencari dukungan dan kerjasama dengan semua kalangan baik instansi pemerintah, swasta maupun masyarakat melaui edukasi dan sosialisasi antinarkoba. Salam “STOP NARKOBA”



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar