Jumat, 27 Januari 2017

Ayo Hidup Sehat...BNNK Tana Toraja Mengikuti Senam Aerobik di KPPN Makale


Sehubungan dengan memperingati Hari Bakti Perbendarahaan Tahun 2017, KPPN Makale mengundang BNNK Tana Toraja untuk mengikuti kegiatan Perbendaharaan sehat dalam bentuk senam aerobik.
Kegiatan ini diikuti oleh berbagai instansi pemerintah yang menjadi tim kerja KPPN Makale salah satunya adalah BNNK Tana Toraja. Kegiatan ini dilaksanakan Jumat, 27 Januari 2017 pukul 08.00 WITA di halaman Kantor KPPN Makale yang beralamat di Jl. Pongtiku Poros Makale-Rantepao KM. 13, Rantepao.
Senam aerobik dan voli ini menjadi salah satu kegiatan untuk membina silaturahmi. KPPN Makale berantusias untuk membuat perayaan Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2017 ini berbeda dari sebelumnya. Tim yang telah dipilih untuk mengkoordinasi kegiatan ini sangat kreatif terlihat dari cara mereka mendekorasi Kantor KPPN.
Kegiatan-kegiatan yang mengisi acara sangat beragam dan menarik. Selain senam aerobik dan voli, tim KPPN Makale mengundang BNNK Tana Toraja untuk memberikan sosialisasi tentang narkoba. ”Pegawai KPPN harus memiliki pengetahuan tentang narkoba”  harapan dari Kepala KPPN Makale.
Bukan hanya memberikan materi tentang narkoba, tim BNNK Tana Toraja juga sengaja membawa replika jenis-jenis narkoba agar pegawai memahami lebih dalam lagi tentang narkoba.
 Antusias pegawai untuk bertanya dan memberikan saran kepada tim penyuluh, salah satu pegawai memberikan masukan bahwa ini adalah tanggungjawab kita bersama dalam menyuarakan perang terhadap narkoba.
Semangat “STOP NARKOBA” terus digalakkan Tim BNNK Tana Toraja baik di instansi pemerintah, swasta maupun masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar